Minggu, 04 November 2012

WISATA ROHANI KATHOLIK - GUA MARIA


BALI BEACH TOUR TRAVEL mengadakan tour rohani untuk umat katholic khususnya. berkunjung ke gua maria di Yogyakarta, Jawa tengah dan Jawa Timur.


Tour Rohani 3 malam 4 hari ini diawali kedatangan di kota Yogyakarta, setelah check in hotel dan makan siang, peserta diantar ke CANDI HATI KUDUS  Ganjuran Bantul, Esok harinya setelah makan pagi di hotel peserta melanjutkan perjalanan ke kota Ambarawa berkunjung ke Gua Maria Kerep Ambarawa. Setekah makan siang dilanjutkan ke Candi Borobudur sampai sore hari, lalu berkunjung di Gua Maria Sendangsono Kulonprogo Yogya dan menginap. Malam harinya dapat dilakukan Misa Khusus di Gua Maria Sendangsono ini.

Hari ke-3 peserta berkunjung ke Gua Maria Sri Ningsih, setelah makan siang berkunjung ke Silver outlet & factory di Kotagede Yogya, malam harinya setelah makan malam berkunjung ke pusat oleh-oleh di Malioboro Yogya.

Hari ke 4 pagi peserta diantar ke bandara Adisucipto kembali pulang.

RESERVASI / BOOKING TOUR :

email : balibeachtourtravel@yahoo.com
call : 0812 8802 8496



De’borneo Tour Travel

Bali merupakan tempat liburan yang paling menarik. Selain didukung oleh banyaknya sarana akomodasi, Bali juga kaya akan tempat-tempat wisata yang banyak dikunjungi. Mulai dari obyek wisata alam, wisata seni dan budaya, sampai dengan atraksi wisata semua ada di Bali. Untuk dapat menikmati semua keindahan yang ditawarkan oleh pulau Bali, antara lain : GWK dan Uluwatu Tour, Tanah Lot Sunset Tour, Denpasar Capital City Tour, Ubud Shopping Tour, Barong dan Kintamani Tour, Bedugul dan Tanah Lot Tour, Besakih Mother Temple Tour, The Green Belt Singaraja Tour, serta Kintamani Hot Spring Tour. Kami juga memberikan layanan private tour atau sharing tour.

Kami juga memberikan paket tour seperti paket tour Lombok – Gili Trawangan, Pulau Komodo, Paket tour Raja Ampat Papua, Bunakken Diving, Padang-Pariaman, Danau Toba dan Istana raja Simalungun, Pangkal Pinang-Batam, Bandung dan Yogyakarta – Kraton Yogya. Untuk di daerah Jawa Timur, kami menyediakan paket Tour gunung Bromo, Jatim Park 2 Prigen, kebun the Batu Malang serta Tour Agro Batu Malang.

De’borneo Tour Travel

Menyediakan paket Luar negeri untuk anda dan keluarga, berkeliling di Malaysia / Singapore :
1.    KUALA LUMPUR :KLCC, PETRONAS TWIN TOWER, KL CENTRAL MARKET
2.    GENTING HIGHLAND / MALLACA HISTORIAL STATE
3.    JOHOR BAHRU : DANGA BAY (BEACH WITH SHOPPING COMPLEX);  JOHOR BAHRU SHOPPING CENTRE
4.    SINGAPORE : ORCHARD ROAD, MUSTAFFA SHOPPING CENTRE, MERLION PARK, TAKASHI MAYA SHOPPING COMPLEX

De’borneo Tour Travel

Menyediakan paket tour Hongkong – Macau :
Na Tcha Temple, Ruins of St. Paul's, a section of the Old City Walls, Museum of Macau (replaced by Maritime Museum on Mondays), Mount Fortress, lunch buffet at Fisherman's Wharf, casino visit, A-Ma Temple, Macau Tower, Venetian Macau.
Masih banyak lagi paket tour yang anda dapat memilihnya seperti Tour Thailand, Tour Japan, Tour Korea dan Tour Roma Italia.

Terima kasih untuk perhatian anda, percayakan rencana liburan anda dan keluarga bersama kami,

De’borneo Tour Travel



TOUR KRATON YOGYAKARTA

Yogyakarta merupakan daerah yang penuh dengan peninggalan bersejarah. Di Yogyakarta terdapat Candi Borobudur yang merupakan peninggalan sejarah yang sangat mempesona dan merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Peninggalan bersejarah lainnya adalah candi Prambanan yang merupakan candi Hindu terbesar dan termegah. Anda juga dapat mengunjungi Keraton Yogya yang merupakan istana kesultanan Yogyakarta. Juga dapat belanja oleh-oleh di sepanjang jalan malioboro yang sangat terkenal.

Obyek pariwisata Yogya meliputi Candi Borobudur, Candi Prambanan, Malioboro street, Tugu Yogya Kembali (Monjali), Musium Batik, Kraton Yogya, Kerajinan Perak, Pantai Parangtritis, Taman Pintar, Benteng Vredeburg, dan lainnya.



TOUR BUNAKEN SULAWESI UTARA

Hari ke 1 : peserta akan dijemput di bandara Sam Ratulangi oleh tour guide dan langsung menuju “Air Terjun Tunan” didaerah Minahasa Utara. Selanjutnya menuju “Patung Tuhan Yesus” Terbesar di Asia (tinggi 31 m, dengan posisi melayang, menghadap kota Manado yg merupakan patung ke-3 terbesar sesudah yg ada di Rio de Janeiro-BRAZIL). Sore hari peserta akan diajak menikmati sunset di kawasan “Boulevard” Manado sambil menikmati kelapa muda dan pisang goreng ala Manado. Hotel check in. Kemudian peserta akan diajak untuk makan malam di lokal restaurant.

Hari ke 2 : setelah makan pagi di hotel, persiapan untuk menuju pulau “Bunaken”, dan setibanya disana langsung menggunakan glass bottom boat (Katamaran) untuk melihat keindahan alam pesona ikan dan karang yang berwarna-warni yang sangat terkenal di dunia. Jika ada peserta yang ingin berenang/snorkeling kami menyediakan boat dan guide untuk tour snorkeling (Sewa alat snorkeling: optional). makan siang disediakan di lokal restaurant dipulau Bunaken. Sore hari kembali ke manado dan langsung mengikuti “wisata kuliner” untuk mencoba beberapa camilan khas manado, kue2 khas, es kacang brenebone, dan asinan Gohu yang sangat terkenal (Cemilan khas Manado: optional). Selanjutnya peserta akan langsung diajak untuk menuju lokasi tempat berbelanja shouvenir khas Manado. makan malam di lokal restaurant. Kembali kehotel, Istirahat.

Hari ke 3 : Setelah makan pagi di hotel, acara bebas sambil menunggu waktu check out. Kemudian peserta akan di antar menuju Airport .


TOUR PADANG – MINANGKABAU – BUKIT TINGGI

Hari 1, peserta dijemput di Bandara Padang lalu melanjutkan perjalanan ke Bukit Tinggi melalui Lembah Anai, berkunjung ke air terjun Lembah Anai. Lalu peserta berkunjung ke Minangkabau Village, tempat dokumentasi budaya Minangkabau. Makan siang, lalu berkunjung ke Pandui sikek & Canny belanja oleh-oleh khas Minangkabau, lalu check in hotel di Bukit Tinggi.

Hari 2, setelah makan pagi peserta menuju Batu Sangkar melewati Baso yang terkenal dengan pemandangan alamnya, setelah makan siang mengunjungi Istana Pagaruyung (Pusat Pemerintahan Minangkabau dulu) , lalu berkunjung keDanau Singkarak. Lalu singgah di Ngarai Sianok, lalu kembali ke hotel.

Hari 3, setelah makan pagi berkunjung ke Koto Gadang, pusat kerajinan perak. Lalu ke Puncak Lawang dan Embun pagi, makan siang lalu ke Danau Maninjo kelok 44 menuju kota Padang. City tour berkunjung ke Pantai Teluk Bayur, Jembatan Siti Nurbaya, kemudian check in hotel.

Hari 4, peserta check out hotel kemudian diantar ke Padang Airport.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar